Search This Blog

Translate

profil & kekuatan Gray fullbuster

Gray Fullbuster 


Gray Fullbuster (グレイ・フルバスター Gureidh "Gurei" Furubasutā) adalah salah satu karakter utama di anime Fairy tail. Ia sering bergabung sebagai tim bersama Natsu & Lucy.

 Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap cemoohan. Lucy menganggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, api & es.


Gray dari desa di utara, tetapi desa itu telah dihancurkan oleh Deliora. Orangtuanya juga turut tewas dalam kejadian itu. Lyon bersama dengan Ul, mage es yang sangat kuat. Jellal menganggap Ul bisa jadi diantara 10 Wizard Saint.

Ul dan Lyon datang menyelidiki kehancuran yang dilakukan oleh Deliora, dan menemukan Gray ditengah-tengah reruntuhan. Ul mengambil Gray sebgai pelajarnya yang kedua bersama Lyon untuk mengajar Sihir Ice Make. Gray menerima pelatihan itu sebenarnya untuk membalas dendam orang tuanya yang telah meninggal dunia dengan membunuh Deliora menggunakan metode Ul yang luar biasa. Gray juga mewarisi kebiasaan aneh yaitu menanggalkan pakaian secara tidak sadar dari Ul.


Ul


Ketika Gray dapat mengetahui posisi baru Deliora, dia pergi menantang Deliora tanpa menghiraukan larangan Ul dan Lyon. Gray pingsan setelah berlawan dengan Deliora dan setelah sadar Ul sedang berlawan dengan Deliora.

Ul menyuruh lari sambil membawa Lyon pergi. Gral membawa Lyon dan terlihat kaki Ul sudah terpotong dan digantikan dengan es. Tiba-tiba, Lyon tersadar dan melakukan Iced Shell, tetapi Ul memberhentikan dengan membekukannya. Ul memberitahu Gray bahwa hanya Ice Shell saja yang bisa mengalahkan Deliora, dan Ul juga tidak terduga yang Lyon melakukan apa yang dia rencanakan.



Lyon


 Dia kemudian menggunakan Ice Shell yang menyebabkan badannya hancur menjadi es. Sebelum dia menjadi es, dia membuat janji dengan Gray dengan memberitahu Lyon bahwa Ul sudah mati dan teruskan kehidupan, karena Ul sudah berjanji untuk menandatangani kegelapan Gray. Keesokan harinya, Lyon bangun dan menemukan Deliora ditutupi dengan es dari perngorbanan Ul. Dia memarahi Gray untuk kematian Ul dan mereka berpisah.

Gray pergi ke barat untuk mencari mage yang terkuat setelah mengikut kata Ul, lalu dia melihat Fairy Tail dan bertanya kepada ketua asosiasi itu untuk cara meleraikan Iced Shell. Makarov, hanya memberitahu ada satu cara tetapi akan menyebabkan Ul mati saat proses itu dilakukan.




Penampilan gray:


Ia memiliki kepribadian yang cool (mungkin efek dari sihir nya sendiri yaitu es 😃) dan penampilan pakainannya sering berubah-ubah tidak seperti karakter lainnya. Ada yang unik darinya, saat bertarung dia sering melepas pakaiannya sendiri sampai-sampai teman-temannya heran dan memperingatkannya.







Fakta tentang Gray :


Gray yang terlihat macho sebenarnya takut dengan waria, karena setiap waria yang melihatnya akan langsung terpikat.

Gray sebenarnya tahu bahwa Juvia menyukainya, tetapi Gray menghiraukannya.

Gray sering lupa bahwa dia melepas bajunya.

Kemampuan :


Kemampuan : Ice Make (Membuat Es)



1.) Tombak ( ランス, Ransu)
 Jurus dasar Gray yang paling sering dipakai. Gray membuat es lalu merubahnya menjadi tombak. Serangan jarak jauh ini dipakai Gray saat melawan Lullaby (Episode 8).






2.) Pukulan ( ナックル, Nakkuru)
Gray membuat tangan-tangan yang mengepal lalu mengarahkannya ke arah lawan. Jurus ini dipakai saat mengalahkan Rayure di Stasiun Oshibana (Episode 6).




3.) Perisai (シールド, Shiirudo)
Gray membuat perisai besar yang sanggup melindungi orang-orang di belakangnya. Sayangnya jurus ini hanya melindungi dari depan saja (Episode 8).



4.) Palu (ハンマー, Hanmaa)
Gray membuat palu besar yang terbuat dari es lalu mengarahkan pada lawannya. Jurus ini dipakai saat melawan Lyon, tapi berhasil ditangkis (Episode 12).






5.) Geyser (ガイザー, Gaizaa)
Gray membekukan daerah di sekitar lawannya dengan es yang berbentuk tajam dan melukai lawannya. Serangan ini juga dikombinasikan dengan jurus-jurusnya yang lain, seperti "Super Freeze Arrow". Pertama kali dipakai saat melawan Lyon (Episode 12).





6.) Lantai ( フロア, Furoa)
Gray membuat lantai / tanah di sekitarnya menjadi es yang sangat licin yang bisa menjatuhkan lawannya. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Angelica, si tikus raksasa di Pulau Galuna (Episode 11).




7.) Kapak ( バトルアックス, Batoru Akkusu)
Jurus yang sangat berbahaya karena dapat memotong tubuh lawannya. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Juvia si manusia air (Episode 25).





8.) Meriam Es (アイスキャノン, Aisu Kyanon)
Gray membuat senjata es seperti "Rocket Launcher" yang berisi bola meriam yang terbuat dari es. Jurus ini sanggup menghancurkan tembok bahkan Lacrima (Episode 16 & 67).





9.) Pedang Es (冰のつるぎ, Koori no Tsurugi)
Gray membuat pedang yang terbentuk dari es, yang kekuatan serangannya sama seperti pedang sungguhan. Pertama kali dipakai saat menebas Lyon palsu di Pulau Galuna (Episode 16).




10.) Boneka Es (アイスダミー, Aisu Damii)
Gray membuat tiruannya yang terbuat dari es untuk mengelabui lawannya. Tiruannya ini sebenarnya berwarna, jika disentuh maka warna palsunya akan hilang dan berubah menjadi warna es. Jurus ini dipakai saat mengelabui Simon di sebuah Casino (Episode 33).





11.) Dinding Es (アイス ウォール, Aisu Wooru)
Jurus yang hampir sama seperti "Ice Geyser", yaitu membekukan musuhnya dengan es. Pertama kali digunakan saat melawan monster di desa tak berpenghuni (Episode 9).






12.) Jaring Ikan (フィッシュネット, Fisshu Netto)
Gray menjaring lawannya dengan es, membuat lawannya membeku secara perlahan. Jurus ini dipakai saat melawan monster di desa tak berpenghuni (Episode 9).





13.) Piring (ソーサー, Soosaa)
 Gray membuat piring bergerigi yang dapat memotong lawannya. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Lullaby (Episode 8).







14.) Benteng (ランパート, Ranpaato)
 Gray membuat dinding benteng yang tinggi dan kokoh yang sanggup menahan lawannya untuk lari. Sayangnya, jurus ini membutuhkan banyak tenaga. Jurus ini dipakai saat menghentikan Racer (Episode 55).





15.) Luncuran (スライド, Suraido)
 Jurus yang dapat membuat Gray meluncur dari tebing satu ke tebing yang lain. Jurus ini dipakai saat mencari Lyon (Episode 57).






16.) Pedang Es: Tarian Tujuh Tebasan (氷刃・七連舞, Hyoujin: Nanarenbu)
Gray membuat pedang tajam yang terbuat dari es di lengannya, lalu menebas lawannya tujuh kali. Jurus ini biasa dipakai Gray sebagai jurus eksekusi (Finishing Move). Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Fukuro (Episode 37).




17.) Pedang Beku (コールドエクスカリバー, Koorudo Ekusukaribaa)
Jurus pedang beku (Cold Excalibur) adalah jurus modifikasi dari pedang es. Saat Gray menebas lawannya dengan pedang ini, maka akan muncul bongkahan es. Jurus ini dipakai saat melawan Hades (Episode 117).





18.) Pembawa Es ( アイスブリンガー, Aisu Buringaa)
Jurus pamungkas Gray yang baru. Gray membuat pedang besar dan menebas lawannya dengan gerakan "X". Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Hades (Episode 120).






19.) Cakar Kait (飛爪, Hisou)
Gray membuat cakar kait dan melemparnya ke bangunan atau pipa, membuat Gray mengangkat badannya. Jurus ini dipakai saat Gray terjebak oleh perangkap Sugar Boy (Episode 87).






20.) Gungnir (グングニル, Gunguniru)
Gray membuat tombak es yang sangat besar, meluncurkannya ke atas dan menjebak lawan di dalamnya. Jurus ini dipakai saat Gray mengalahkan Ultear di dasar laut (Episode 116)




21.) Tangga (はしご, Hashigo)
 Jurus yang membuat Gray dapat menuju tempat yang tinggi. Meskipun terbuat dari es, nampaknya tangga yang dibuat tidak licin. Jurus ini dipakai saat Gray dan anggota Fairy Tail lainnya akan melawan Hades (Episode 117).




22.) Sabit Kematian (デスサイズ, Desu Saizu)
 Gray membuat sabit es dan melompat. Ketika Gray melompat, Gray menyerang lawannya dengan sabit. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Sugar Boy, tetapi berhasil ditangkis (Episode 87).






23.) Kepompong (コクーン, Kokuun)
 Gray membuat es yang dapat melindungi dirinya dari segala arah, tetapi jurus ini mempunyai luas yang terbatas. Jurus ini dipakai saat melindungi dirinya dari serangan Ultear (Episode 116).







24.) Panah Es (スーパーフリーズアッロー, Supaa Furiizu Arroo)
Termasuk jurus andalan Gray. Gray membuat panah dan busur, lalu memakainya sebagai senjata. Ketika panahnya diluncurkan, maka target sasarannya akan terkena ledakan es. Jurus ini lebih ampuh jika digabung dengan "Ice Make: Geyser". Jurus ini dipakai saat mengalahkan Racer (Episode 56).




25.) Layang-Layang (カイト, Kaito)
Gray membuat layang-layang yang dapat membantunya terbang. Jurus ini dipakai saat melawan Velveno, buronan yang kabur dari penjara (Episode 125).







26.) Tempurung Es (アイスドシェル, Aisudo Sheru)
Jurus paling kuat yang dimiliki Gray. Gray menyilangkan tangannya lalu mengeluarkan aura es yang sangat besar dari tubuhnya. Jika Gray melakukan jurus ini, maka lawannya akan membeku selamanya, tetapi Gray akan berubah menjadi es. Karena jurus ini dapat membunuh pemakainya, maka jurus ini menjadi terlarang. Jurus ini hampir merenggut nyawa Gray, tetapi kemudian Natsu menghentikannya (Episode 16).


Beberapa foto Gray:







Tag : Fairy tail
0 Komentar untuk "profil & kekuatan Gray fullbuster"

Powered by Blogger.
Back To Top